Wow...Kembali Antusias Para Pengunjung Ramaikan Gelaran Gebyar Festival Kuliner

Saiwawai.id, Metro–kembali antusias para pengunjung ramaikan gelaran Gebyar Festival Kuliner Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner (PKPK) Kota Metro yang sudah berlangsung sejak 14 Januari 2023 dan diselenggarakan di lapangan samberpark kota metro, pada Rabu 24/01/2023.

Dalam gelaran yang Bertajuk “Gebyar Festival Kuliner” PKPK Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner Kota Metro yang di komandoi oleh Rozi Fernando sebagai Ketua dan M Akbar Saputra selaku Sekretaris.

Pada gelaran kali ini turut hadir Kepala Dinas PUTR (Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) Robby Kurniawan Saputra, Sekretaris DKP3 (Dinas ketahanan pangan, pertanian,dan perikanan Kota Metro) Herman, beserta seluruh pengurus maupun anggota PKPK Kota Metro juga beberapa insan pers Kota Metro.

Yang mana digelaran Gebyar Festival Kuliner Paguyuban PKPK kota metro selain dari pada menjajakan berbagai macam kuliner dan UMKM juga wahana permainan yang sangat menjadi perhatian masyarakat untuk dapat terus berkunjung.

Acara pada malam ini berlangsung sangat meriah, dengan satu tembang lagu yang dinyanyikan oleh Kadis PUTR Kota Metro Robby Kurniawan Saputra di panggung hiburan yang di iringi oleh Chiko band beserta personil nya.

Dalam kesempatan ini Rozi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas PUTR (Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) Robby Kurniawan Saputra juga Sekretaris DKP3
(Dinas ketahanan pangan, pertanian,dan perikanan Kota Metro) Herman yang telah berkenan hadir dan berpartisipasi dalam gelaran ini. Ucapnya.

Lanjut Rozi Fernando juga berharap untuk seluruh OPD Dinas sekota Metro untuk dapat berpartisipasi dalam gelaran Gebyar Festival Kuliner PKPK Kota Metro yang mana visi misi nya untuk dapat meningkatkan perekonomian masyarakat pasca Pandemi Covid19 2 tahun silam. Harapnya.

Di kesempatan yang sama M Akbar Saputra yang kerap disapa Rendy selaku Sekretaris PKPK Kota Metro juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut meramaikan gelaran ini, Jelasnya.

Rendy juga mengatakan Kami akan terus melakukan yang terbaik demi meningkatkan perekonomian masyarakat kota metro maupun luar kota metro di Kota pendidikan di Bumi Sai Wawai Kota Metro. Tutupnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.