Welcome Dan Farewell Parade Kapolres Metro

Saiwawai.id, Polres Metro Polda Lampung – Polres Metro Polda Lampung menggelar upacara welcome and farewell parade dalam rangkaian acara pisah sambut Kapolres Metro, Kamis (12/01/2023).

Diawali dengan penyambutan oleh Waka Polres Metro Kompol Maryadi, S.H., M.H dengan pengalungan bunga dan, jajar kehormatan kemudian disambut dengan prosesi pedang pora serta seluruh para Pejabat Utama Polres Metro dan Forkopimda Kota Metro

Setelah acara penyambutan, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K beserta ibu diterima oleh Kapolres Metro yang lama AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H. di depan Lobby Polres Metro kemudian dilanjutkan laporan kesatuan di Aula Sanika Satyawadha.

Selanjutnya Laporan Kesatuan (Lapsat) disampaikan oleh Kapolres Metro Polda Lampung yang lama AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H dengan memaparkan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Metro.

Ia juga menyampaikan kepada Kapolres Metro yang baru terkait dinamika operasional, inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan kegiatan menonjol serta pelaksanaan tugas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

” Peran serta masyarakat lah yang membuat Kota Metro kondusif. Bukan karena instansi kepolisian saja. Tetapi juga peran serta seluruh instansi Kota Metro dan dukungan masyarakat Kota Metro,” Ujar AKBP Yuni.

Lebih lanjut AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H.berpesan kepada seluruh anggota Polres Metro untuk mendukung Kapolres yang baru. ” Mohon dukungan kepada Kapolres yang baru untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat di Kota Metro. ” Ungkapnya.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K menyatakan dirinya akan meneruskan strategi-strategi yang sudah sangat baik dalam kepemimpinan AKBP Iswandari Yuyun, S.IK., M.H. “Saya akan meneruskan strategi-strategi yang sudah sangat baik. Kemudian apa yang kurang akan dievaluasi kembali. Kita juga akan membuat terobosan terobosan kreatif agar Kota Metro bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan Farewell Parade pelepasan Kapolres yang lama AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H oleh Kapolres Metro yang baru AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K yang di awali dengan mengambil apel di halaman Mapolres Metro yang dihadiri oleh PJU Polres Metro, seluruh personil Polres Metro dan jajaran, serta dilanjutkan dengan tradisi pedang pora untuk melepas AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H ketempat tugas yang baru.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.