Walikota Metro Mengapreasi Mobil Ambulance GML Kota Metro untuk Layanan Masyarakat

 

Saiwawai.id,Metro – Walikota Metro meresmikan Mobil Ambulance dan mobil Jum’at berkah DPD Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro di halaman Kelurahan Hadimulyo barat Kecamatan Metro Pusat, Jum’at 10/09/2021.

Dalam acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Walikota Metro, Ketua DPD GML Kota Metro, Kepala Dinas Pertanian Kota Metro,Kepala Dinas Sosial Kota Metro,Kapolsek Metro Pusat, Babinsa dan Babin kamtibmas dan Lurah Hadimulyo Barat.

Dalam peresmian ambulance tersebut Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menyampaikan apresiasinya kepada DPD GML Kota Metro dalam kegiatannya yang sangat membantu masyarakat dan juga berharap kedepannya akan lebih banyak masyarakat yang mau mencontoh kegiatan positif tersebut.

“Saya sangat-sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah GML lakukan ini, dan kegiatan ini sangat membantu banyak masyarakat banyak dan tentunya saya berharap kedepannya akan lebih banyak masyarakat yang dapat mencontoh kegiatan positif dari GML Kota Metro ini” Jelasnya.

Dilanjutkan juga oleh Ketua DPD GML Kota Metro Slamet Riadi mengatakan bahwa kegiatan pengadaan mobil ambulance ini setelah kami menerima masukan dari masyarakat dikota Metro dalam kegiatan Jum’at berkah Kami, dimana mereka mengatakan kesulitan ketika ingin membawa keluarga maupun saudara yang hendak ke puskesmas maupun Rumah Sakit.

“Dalam pengadaan Mobil ambulance ini setelah kami menerima masukan dan permintaan masyarakat yang kesulitan ketika mengantarkan keluarga maupun saudara yang hendak berobat di puskesmas maupun dirumah sakit, dikarenakan tidak memilih kendaraan, maka kami pun musyawarah ke seluruh anggota DPD GML Kota Metro mengenai program ini” Terangnya.

Kami tidak mengetahui kalau ada kesulitan dalam masyarakat ketika meminta mobil ambulance ataupun masyarakat tidak mengetahui prosedur pengajuan nya dalam meminta pengadaan ambulance tersebut, yang kami tahu di seluruh puskesmas ataupun ada partai politik memiliki Mobil ambulance gratis bagi masyarakat.

” Saya tidak tahu pasti entah ada kesulitan dalam masyarakat meminta pelayanan ambulance gratis ataupun masyarakat yang tidak mengetahui prosedur dalam meminta pelayanan tersebut, yang kami ketahui seluruh puskesmas maupun partai politik memiliki layanan ambulance gratis “pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.