Walikota Metro beserta Seluruh Kepala OPD Hadiri Acara Say Waway Metro Morfosa

Saiwawai.id, Kota Metro – Wali Kota Metro, Wahdi bersama Wakil Wali Kota Qomaru Zaman didampingi Sekda Bangkit Haryo Utomo, Staf Ahli Silfia Naharani Wahdi, para asisten dan para Kepala OPD serta jajaran, hadiri Acara Sai Waway Metro Morfosa 2023, Kompasion (Komunitas Penggiat Fashion) Metro, yang diselenggarakan Bumi Perkemahan Sumbersari, Sabtu (18/02/2023).

Acara ini bertujuan guna menjalin ikatan dan kerjasama antara para desainer yang ada di Kota Metro, dengan Pemerintah Kota Metro. Bahkan bukan hanya dari Kota Metro itu sendiri melainkan luar wilayah Metro, giat ini juga sekaligus mengkampanyekan kebersihan lingkungan.

Dalam kesempatan ini, Walikota Wahdi Siradjuddin, juga memberikan sambutan sekaligus membuka acara Say Wa Way Metro Morfosa 2023.

“Ini adalah momentum dimana Kota Metro dapat menyelenggarakan acara Say Wa Way Metro Morfosa 2023, yang dimana menjadi bukti bahwa masyarakat Metro, khususnya para pengiat fashion dapat mengeluarkan karyanya. Bukan hanya dari Metro saja tapi juga dari luar Kota Metro,” kata Wahdi.

Lanjutnya, ia juga berharap acara seperti akan di adakan setiap tahunnya, bahkan menjadi agenda rutin. Hal ini juga menjadi bukti bahwa SDM Kota Metro dapat bersaing dalam negeri, bahkan Internasional.

“Saya apresiasi setinggi tingginya, walaupun gerimis, para model peraga busana tetap menunjukkan profesionalisme mereka dengan memberikan yang terbaik. Acara ini sangat luar biasa dengan masyarakat sangat antusias. Semoga acara seperti dapat menjadi penyemangat para desainer muda dan dapat menuangkan ide-idenya,” ucap Wahdi.

Diakhir acara, Peraga Busana, Anjar Novitasari, berharap kedepannya dengan dukungan Pemerintah Kota Metro, acara ini dapat menjadi acara Nasional bahkan Internasional.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.