Walikota Metro apresiasi pencapaian prestasi atlet difabel dan Horseback Archery Internasional

 

Saiwawai.id,Metro – Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin apresiasi pencapaian prestasi Peparpeda dan Atlet Panahan Internasional Horseback Archery Circular Track Championship di Ankara Turki.

Pernyataan tersebut disampaikan Walikota saat acara silaturahmi di Taman Metro Indonesia Indah (TMII) Kota Metro, Kamis (9/9/2021).

Wahdi mengatakan, saya bangga dan turut bahagia kepada anak-anak difabel atas pencapaian prestasinya dalam Pekan Olah Raga Difabel Praja Daerah (Peparpeda).

“Alhamdulillah.. Anak-anak kita mendapat juara umum. Diantaranya empat emas, enam perak dan tujuh perunggu. Selain itu, ada juara dua panahan berkuda yang diselenggaran di Turki,” katanya.

Wahdi berpesan kepada para orang tua atlet dan sekolah difabel agar terus mendukung minat berkembang anak.

“Saya mengingatkan bahwa pentingnya peran orang tua terhadap berkembangnya mental anak, maka momentum tersebut harus dioptimalkan demi masa depan mereka,” kata Wahdi.

Ia juga mengimbau kepada jajaran Pemerintah Kota Metro untuk tetap mendukung segala kebutuhan anak-anak difabel untuk meningkatkan prestasi.

“Saya kira sudah menjadi tanggung jawab pemerintah untuk mendukung anak-anak kita meraih prestasi. Maka dari itu, saya minta agar mereka lebih diperhatikan, terutama terkait hal penunjang belajar mereka,” pungkas Wahdi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.