Wali Kota Wahdi Sambut Pengurus Pertina Kota Metro

Saiwawai.id,Metro — Wali Kota Metro, Wahdi Sirajuddin menyambut baik audiensi kepengurusan baru Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) di Bumi Sai Wawai.

Kepengurusan yang dipimpin oleh Raden Sarmada tersebut memaparkan program maupun target, serta kemajuan cabang olahraga (Cabor) tinju amatir yang siap berlaga hingga kancah nasional.

Ketua Pertina Kota Metro, Raden Sarmada mengatakan, dengan kepengurusan yang baru ini pihaknya akan membawa para atlet untuk berlaga di tingkat nasional dan mengharumkan nama baik Kota Metro.

“Kedepannya kami akan maksimal potensi atlet yang ada. Kita lihat dari ajang kejuaraan tinju se-Sumbagsel kemarin yang telah meraih 3 emas dan akan terus berlanjut hingga tingkat nasional,” kata dia, Senin, 27 Juni 2022.

Dia menambahkan, dengan melimpah nya SDM di Kota Metro ini pihaknya optimis akan menangkan setiap ajang yang ada.

“Banyak atlet nasional yang awalnya dari Metro. Oleh karena itu kami akan membimbing dan membina potensi itu,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Metro, Wahdi Sirajuddin mengapresiasi kepengurusan pertina tahun 2022. Dengan adanya kepengurusan ini bisa menumbuhkan hak positif kepada penerus bangsa.

“Kami pemerintah selalu mendukung program kegiatan yang sifatnya membangun. Apalagi di Metro ini banyak SDM yang berkualitas yang perlu dikembangkan,” kata dia.

Dengan demikian, lanjutnya, semua potensi yang dimiliki bisa dibina dengan baik. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.