Wakil Walikota Qomaru Zaman Launching 12 Buku Karya Guru SD Aisyiyah Metro.

SAIWAWAI.ID-Kota Metro– Sekolah Dasar Aisyiyah Metro (SD AIRO) mengadakan launching 12 Buku Karya Guru di Gedung E Kampus 1,UM Metro, Sabtu, (27/03/2021).

 

Pada Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Plt Dinas Pendidikan puspita dewi, dan Guru SD dan Tk.

 

Wakil Walikota Qomaru dalam sambutannya mengatakan, Relatif dalam jangka waktu hanya 8 tahun SD Aisyiyah Metro sudah berkarya untuk kota metro sangat cepat.

 

Pemerintah kota metro akan bergerak cepat tak mau ketinggalan dengan daerah lainya.

 

“saya lebih bangga kalo ada orang luar dari provinsi untuk bersekolah ke Metro misalnya dari jogja, saya lebih bangga, ada kebanggaan metro menjadi unggul pada dunia pendidikan”.

Lanjutnya Qomaru menambahkan,
Ia berharap untuk kedepannya SD muhammadiyah ada di setiap kecamatan kota metro. pemerintah kota metro mengapresiasi kepada SD Aisyiyah Metro dan Guru. Pemerintah kota metro berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Kota Metro.

Sementara Zaenal Abidin selaku Kepala Sekolah SD Aisyiyah Metro, Bahwa kegiatan hari.

 

“alhamdulillah dengan berbagai upaya ditengah pandemi sebagai guru dalam memberikan bimbingan belajar harus kreatif dimasa pandemi ini. sehingga anak didik dapat menuangkan prestasinya seperti acara hari ini”. Tutur Zaenal

 

Lanjut Zaenal menjelaskan, hari ini guru dari SD Aisyiyah Metro telah melaunching dan terbit 12 judul buku karya guru .kegiatan launching buku sangat luar biasa bagi kami.

 

“Karena untuk menulis itu sangat susah, akan tetapi apabila guru membaca dan menulis maka berarti mengajarkan siswa muridnya. Ia berharap kedepannya semoga dapat menghasilkan buku yang dibuat karya siswa tersebut”.Pungkasnya
(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.