Wakil Walikota Metro Hadiri Grand Opening KCP BCA Ahmad Yani

Saiwawai.id, Metro–Peresmian,pembukaan BCA, Cabang Ahmad Yani daerah kota Metro,turut di hadiri oleh Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman,dan Asisten II Yeri Ehwan, kadis lingkungan hidup Ardah dan segenap undangan, Selasa 21/2/2023.

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengatakan Bahwa,dengan Hadirnya BCA Ahmad Yani Menandakan pertumbuhan Ekonomi dikota Metro sedang menggeliat,”ini suatu bukti bahwa perekonomian dikota Metro sedang menggeliat ucapnya”.

Kepercayaan BCA untuk menghadirkan kantor cabang pembantu disini,ini sangat serius menandakan bahwa metro Aman, nyaman dan potensi Ekonomi di metro sekarang ini luar biasa katanya.

Kita Lihat Perkembangan kuliner dan lain sebagainya sangat tinggi, dirinya atas nama pemerintah mengucapkan, ucapan terimakasih ,”Ayo kawan kawan Investor masuk kekota Metro ,”Welcome” pemerintah kota Metro,tutupnya.

Suharjo moeliadi,kepala Kantor wilayah 6(enam) Palembang mengatakan ” Terget Utama pelayanan Harus primakenasabah,jadi itu target utama,dimana keberadaan kita juga harus bermanfaat buat masyarakat semua,”.

Dijelaskannya Bahwa diwilayah kota Metro BCA Ada 4 (Empat) cabang pembantu dan harapannya bisa semakin luas layanannya ,ungkapnya.

Lia Puspita Wati,mengatakan “tetkait Layanan akan memberikan layanan Prima,terus seiring dengan perkembangan digital kita juga akan memberikan suport untuk wilayah sekitar di Ahmad Yani,untuk transaksinya,semakin digital semakin mempermudah ujar Kepala KCP BCA Ahmad Yani”, Lia Puspita Wati.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.