Wakil Walikota dan Sekda Metro,Menghadiri Gebyar Senam Bersama LLI dan Pesta Rakyat

Saiwawai.id, METRO – Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman dan Sekda Kota Metro menghadiri Gebyar Senam Bersama LLI dan Pesta Rakyat dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia serta HUT ke 84 Kelurahan Margodadi tahun 2022, di Lapangan Enggal, Kelurahan Margodadi, Sabtu (20/8).

Qomaru mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dengan harapan kegiatan ini dapat dijadikan pemersatu untuk membangun Kota Metro bersama.

“Atas nama jajaran Pemerintah Kota Metro kami menyampaikan apresiasi dan mudah-mudahan dengan perayaan ini dapat menjadi wadah dalam menggalang persatuan dan kesatuan menggugah kesadaran kita semua untuk menanamkan rasa memiliki kecintaan dan kebanggaan terhadap daerah Kota Metro setelah dijadikan sebagai sarana intropeksi dan mengevaluasi atas apa yang telah, sedang dan akan kita semua lakukan ke depannya,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini mampu memotivasi dan menggelorakan semangat kebersamaan baik masyarakat, pemerintah dan pihak swasta untuk bersama-sama berkolaborasi membangun Kota Metro ini menjadi lebih baik lagi dan sejahtera di masa-masa mendatang.

Qomaru menjelaskan, terlaksananya proses pemerintahan dan pembangunan di Kota Metro tentunya tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan segenap stakeholder pembangunan yang ada di Kota Metro.

“Saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat dan jajaran pemerintah Kota Metro serta pihak swasta yang telah memberikan dukungan dan berpartisipasi dalam membangun Kota Metro sehingga kita mampu memperoleh berbagai kemajuan pembangunan dan berbagai catatan prestasi yang membanggakan baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan momentum kegiatan ini saya mengharapkan kepada seluruh aparatur sipil negara TNI/Polri dan seluruh masyarakat Kota Metro agar selalu bersama bergandengan tangan untuk bahu-membahu, gotong-royong serta bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan bidang dan keahlian masing-masing sehingga kita nantinya mampu membangun Metro ini dengan lebih baik lagi.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-84 Kelurahan Margodadi semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi masyarakat di Kota Metro khususnya di Kelurahan Margodadi Metro Selatan,” tut

Plt. Lurah Margodadi, Hadi Sutrisno, melaporkan kegiatan ini merupakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan HUT ke-84 Kelurahan Margodadi, pada kesempatannya juga mengatakan telah diberikan amanah untuk mengemban amanah.

“Pada tanggal 3 Agustus 2022 saya diberikan Surat Keputusan (SK) untuk mengemban amanah sebagai Plt Lurah Margodadi, saya tidak bisa bekerja sendiri melainkan perlu adanya kebersamaan untuk maju mengemban amanah ini agar sukses kedepan,” ucapnya.

Lanjutnya, ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat Kelurahan Margodadi yang dapat mendukung, membantu , meramaikan dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan HUT ke-84 Kelurahan Margodadi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.