Tempat Cuci Tangan (Wastafel) di Lapangan Samber Tersumbat

Saiwawai.id,Kota Metro– Beberapa fasilitas umum seperti wastafel portabel atau tempat cuci tangan di Lapangan Samber yang disediakan oleh Pemerintah Kota Metro mengalami kerusakan.

Berdasarkan Pantauan media awak media, selasa, (15/06/21) siang, Sebanyak 3 unit wastafel portabel mengalami kehilangan pada sisi kran, dan beberapa yang lainnya mengalami mampet pada saluran pipa.

Menurut Henhen salah satu Pedagang di Lapangan Samber menyampaikan bahwa, Untuk wastafel portabel atau tempat cuci tangan memang sudah lama mengalami mampet, sehingganya air menampung pada wastafel batu alam tersebut.

Lanjutnya, Untuk air yang tidak mengalir pada kran, sudah dua hari tidak ada airnya. “Saya berharap agar kepada dinas terkait untuk segera diperbaiki supaya buat kebaikan kita bersama. Apalagi saat ini sedang masa pandemi covid 19.Dianjurkan oleh pemerintah Kota Metro untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti salah satunya cuci tangan,” tuturnya.

Hehhen menambahkan, “Dan untuk kran yang hilang, kemungkinan ada yang jail mas. Dikarenakan wastafel portabel posisi nya ditempat umum bukan pribadi, ini juga ada yang patah mungkin ada anak kecil yang jail”.

Dan menurut salah satu pedagang ada oknum yang sengaja memasukkan pasir dan batu di dalam kran atau wastafel, makanya air krannya tersumbat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.