Tempat cuci tangan di Dinas kesehatan LAM-TIM hanya di jadikan pajangan

SAIWAWAI.ID-Lampung Timur-Mencuci tangan merupakan salah satu bagian dari protokol kesehatan (prokes) corona virus disese 2019(covid-19) namun di dinas kesehatan kebupaten lampung timur hanya di jadikan pajangan.

seperti dalam pantuan awak media,Salah satu tempat cuci tangan yg ada di pintu masuk ruangan bidang di dinas kesehatan lampung timur,yang telah di sediakan ,sangat di sayangkan penampungan air itu di duga sudah sejak lama tidak pernah di isi air,sehingga masyarakat ataw pegawai yg memasuki ruangan tersebut tidak bisa memanfaatkan pasilitas cuci tangan yang sudah di siapkan.

dan perlu kita ketahui dinas kesehatan ini adalah salah satu gugus tugas dalam pencegahan virus yg sangat di takuti masyarakat,tapi terkesan mengabaikan protokol kesehatan itu sendiri.Sampai berita ini di turunkan pihak terkait belum bisa di kompirmasi.

di tempat terpisah fawzi salah satu aktipis dan ketua lembaga swadaya masyarakat gerakan cinta lampung timur sangat menyayangkan apa yg terjadi di dinas kesehatan ini.

dinas kesehatan ini adalah salah satu petugas gugus tugas dalam penanganan covid-19,seharusnya mereka (dinkes)bisa memberikan contohbke masyarakat,bukan malah sebaliknya mereka terkesan mengabaikan prokes ,bagai mana masyarakat mau mencontoh,bukankah itu udah ada anggarannya? tapi kenapa mereka tetap mengabaikan ,jelas peria dengan sapaan fawzi(rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.