Tema Harlah PMII Rayon HTN, Kapasitas dan Kapabilitas Warga dan Kader

SAIWAWAI.ID-Metro, Dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) yang ke-I, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Persiapan Hukum Tata Negara menggelar Talk Show , bertempat di Sekretariat Rayon Hukum Tata Negara. Minggu (24/1/21) siang.

Dengan mengusung tema “Upgrading Kapasitas dan Kapabilitas sebagai Amanah Peradaban” acara dibuka pukul 15.10 WIB, dan di hadiri oleh puluhan warga dan kader se Naungan Komisariat Jurai Siwo Metro.

Ketua Pelaksana, Yoga dalam sambutannya menyampaikan ” Terima kasih kepada seluruh warga dan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang telah mensukseskan kegiatan ini”

” Selain itu pada kegiatan Talk Show merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Lahir Rayon Persiapan Hukum Tata Negara tepatnya tanggal 25 Januari 2020″ pungkas yoga diakhir sambutannya.

Agus Salim selaku Ketua Rayon PMII HTN mengungkapakan dalam sambutannya ” Tema kegiatan ini merupakan hasil dari diskusi dan musyawarah dari pengurus dan warga kader rayon Hukum Tata Negara”

Harapanya ” kegiatan ini mampu memberikan inovasi dan motivasi, untuk warga dan kader PMII sehingga mampu meningkatkan kualitas dan Kapasitas mengemban amanah peradaban” tegas agus di akhir sambutannya

Andi Suhendra sebagai wakil dari pengurus komisariat Jurai Siwo Metro menyampaikan ” apresiasi kepada seluruh pengurus Rayon HTN atas terselenggaranya kegiatan ini, dimana rayon yang masih haru ini mampu kompak dan solid dalam melaksanakan kaderisasi formal dan informal Rayon HTN”

Ari Kurniawan Ketua Umum PC PMII Metro mengatakan ” Rayon adalah ujung tombak kaderisasi, sebagai wadah menampung untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas warga dan kader Metro”

Harapanya “melalui pengurus Rayon untuk senantiasa meningkatkan intelektual dan melek realitas sosial, dengan berbagai macam kegiatan” tegas Ari diakhir sambutannya.

Kegiatan Talk Show tersebut di Pandu oleh Anggi Kurniawan kader Rayon HTN dengan menghadirkan Narasumber Galih Pangestu, S. Pd. ( Ketua Umum PC PMII Metro 2017-2018). Saiful Efendi, M. Pd. ( Alumni PMII Metro).(red)

Sumber: Hab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.