Super Indo Swalayan Menjual Daging Sapi Dengan Harga Stabil Bahkan Bisa Promo Menjelang Idul Fitri

Saiwawai.id,Metro–Swalayan Super Indo mengadakan promo harga daging menjelang hari raya seperti yang diungkapkan oleh Akbar selaku manajer swalayan tersebut promo diberikan kepada seluruh costomer yang hendak membeli kebutuhan daging sapi, selasa (11/05/2021).

“Untuk stock daging sapi aman dalam menghadapi hari raya idul fitri ini dan swalayan superindo Kota Metro mangadakan promosi khusunya Daging Sapi yang harga normalnya Rp. 130.000.00 menjadi Rp. 98.500.00 dan kami bataskan juga 1 orang hanya dapat membeli 1/kg dan juga kita ada extra promo dimana apabila customer memiliki kartu debit BNI dengan belanja sampai Rp. 400.000.00 maka harga daging menjadi Rp. 80.000.00 1/kg dengan mekanisme belanja kebutuhan lainya maka kami berikan potongan harga daging menjadi Rp. 80.000.00 tadi” jelas Akbar.

Menurut dr.Hewan Ruri Astuti Wulandari yang di dampingi Kepala Dinas Pertanian Kota Metro Heri Wiratno Menjelaskan “Menjelang Hari Raya Idul Fitri Kami memiliki tim yang diturunkan ke lapangan untuk monitoring pangan asal hewan utamanya Daging,Susu,Telur dan Produk lainnya, monitoring ini kami lakukan sejak 10/05 – 12/05 atau H-1 Idul fitri yang kami lakukan ke seluruh pasar serta supermarket yang ada di Kota Metro, dan sampai saat ini belum ada temuan bahan pokok yang tidak layak edar dalam arti seluruh barang yang ada dapat dipastikan memenuhi kualitas” terang Ruri.

Lanjut dr. Ruri “Saya menyarankan kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Metro yang ingin belanja kebutuhan pokok seperti daging dipasar yang tidak ada pendinginya diupayakan dipagi hari kecuali belanjanya di ritel-ritel yang ada pendinginya dapat belanja agak siang, dan memang untuk belanja dipagi hari dapat meminimalkan pencemaran mikroba yang merusak daging tersebut”pungkas(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.