Serbuan Vaksin Kodim 0411/KM mendistribusikan 300 dosis vaksin bagi masyarakat Kota Metro.

 

Saiwawai.id,Metro–Kegiatan vaksinasi tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Walikota didampingi ibu, beserta Sekda Kota Metro, dan jajaran Pemkot lainnya.

Seperti yang disampaikan oleh Lettu INF Tri Yuli Priyono selaku pasi intel Makodim 0411/KM telah diarahkan dalam dua tahap vaksinasi dimana tahap pertama sebanyak 8900 dosis dan tahap kedua sebanyak 3300 dan diperkirakan akan ada penambahan mengingat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi.Selasa 13/07/2021.

“Untuk serbuan vaksin yang di arahkan ke TNI sampai dua tahap Tahap pertama itu sekitar 8.900 dosis udah kita laksanakan dan tahap kedua itu 3.300 yang mana 3000 vaksin sudah dilaksanakan di seluruh Koramil yang ada di Kota Metro dan untuk saat ini yang berlangsung di Makodim 0411/KM ini merupakan terakhir sebanyak 300 dosis dengan sasaran Masyarakat umum dan kita juga berharap agar ada penambahan kembali mengingat antusiasme masyarakat Kota Metro yang luar biasa tinggi” Terangnya.

Dilanjutkan oleh Wakil Walikota Drs. H. Qomaru Zaman, MA kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0411/KM diharapkan dapat terlaksana dengan lancar dan tertib untuk di Kota Metro sendiri sudah ada penyekatan di pintu masuk Kota Metro sendiri.

“Hari ini kita mengadakan kegiatan serbuan vaksin yang berjumlah 300 dosis, dan untuk masyarakat Kota Metro yang tidak mendapat antrian agar bersabar dan tetap kondusif karena kedepanya akan terus diadakan vaksinasi di Kota Metro untuk vaksin kali ini berjenis sinofac, dan seperti yang kita ketahui bahwa Kota Metro sedang darurat PPKM maka sesuai laporan daripada Kapolres sudah terdapat 5 titik penyekatan di pintu Kota Metro” Pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.