Salut GML Kota Metro Tidak Berhenti Berikan Bingkisan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

.Saiwawai.id,Metro–GML Kota Metro Selalu Konsisten di dalam Kegiatan nya di setiap hari jumat,Jumat berkah seperti biasanya GML Kota metro berkeliling membagikan sembako disetiap kelurahan dan kecamatan diseluruh Kota Metro, Jumat 25/06/2021.

Seperti jumat berkah kali ini Ormas GML Kota Metro membagikan sembako nya di tiga wilayah, wilayah pertama di kelurahan hadimulyo timur kecamatan metro pusat, di berikan kepada ibu yani RT 10 Rw 04 hadimulyo timur usia 60 tahun.dan mbah Tup Rt 015 Rw 05 hadimulyo timur usia 70 tahun.. Mbah Ranem Rt 015 Rw 05 hadimulyo timur kecamatan metro pusat usia 90 tahun.

Dan di Kkelurahan Purwosari Mbah Yatina RT 033 RW 06 usia 82 tahun metro utara, dan Mustar RT 30 Rw 06 kelurahan Banjarsari metro utara usia 48 tahun.

Sementara Slamet Riadi Ketua GML Kota Metro mengatakan GML Kota Metro selalu Konsisten dalam berbagi di jumat berkah kepada Masyarakat kategori untuk Masyarakat yang kurang mampu,seperti Lansia,jompo dan yg berpenghasilan dibawah standar perharinya, jumat berkah kali ini sudah memasuki jumat berkah yang ke 50 kalinya dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun ini.

Warga kelurahan Banjarsari kecamatan metro utara Mustar mengatakan “Terima kasih banyak kepada GML Kota Metro yang sudah memberikan bingkisan sembako kepada dirinya, semoga GML Kota Metro selalu sukses”.

Lanjut Mustar mengatakan saya dengan penghasilan yang minim kerja sebagai buruh harian disalahsatu pabrik, kadang dapat, kadang tidak, alhamdulilah sekali saya bisa dibantu dengan GML Kota Metro.pungkasnya(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.