Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Ke-22 Kabupaten Lampung Timur Dihadiri Jajaran Forkopimda

SAIWAWAI.ID-Lampung Timur, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menghadiri rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Kabupaten Lampung Timur, bertempat di ruang rapat DPRD, Komplek perkantoran Pemkab Lamtim, Selasa (20/4/202)1.

 

Tampak hadir, Wakil Bupati Lamtim H. Azwar Hadi, S.E., M.Si, Ketua DPRD Lamtim Hi. Ali Johan Arif, S.E., M.SI., Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan S. IK, Sekertaris Dewan Yusmar Sriya, SH., MH, Kasi Datun kejaksaan Negeri Lamtim Andy, Kaepala Kemenag Lamtim Hi. Indra Jaya, S. AG., M.A.P, Kepala BPS Lamtim Ir. Maryono, Asisten Pemkab Lamtim, Anggota DPRD, Ketua PKK Yus Badriyah Dawam Rahardjo, Ketua Persit KCK Cab LIV Ny. Hj ST. Hasmah M. Darwis, Ketua Bhayangkari Polres Lamtim Ny Weni Wawan Setiawan beserta seluruh tanu undangan.

 

Sambutan Bupati Lamtim yang dibacakan oleh Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi menyampaikan,”pada hari ini Kabupaten Lampung Timur telah menginjak usia yang ke-22 tahun, usia yang sudah tergolong dewasa. Perlu saya sampaikan kembali bahwa sejarah kabupaten berawal secara resmi pada tanggal 20 April Tahun 1999. Pembentukan Kabupaten Lampung Timur 22 tahun yang lalu, merupakan proses perjuangan yang panjang baik pada tingkat pusat, maupun perjuangan pada tingkat daerah, untuk bersama-sama mewujudkan kehidupan masyarakat Lampung Timur kearah yang lebih baik.” terang Azwar.

 

Masih dikatakanya,”Perkenankan saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak, yang telah bekerja dan memfasilitasi terbentuknya Kabupaten Lampung Timur pada Tahun 1999 yang lalu. Saya yakin jasa dan sumbangsihnya akan dibalas oleh Allah SWT, dan juga akan terukir dengan tinta emas dalam sejarah Kabupaten Lampung Timur tercinta ini.”

 

“Kami, Bupati dan Wakil Bupati tidak akan mampu bergerak dan berjuang sendiri untuk membangun Kabupaten Lampung Timur ini. Namun saya meyakini bahwa dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas serta inovasi yang tiada henti dengan didukung semangat kebersamaan dan kegotong-royongan kita semua, Insya Allah Rakyat Lampung Timur Berjaya akan segera terwujud.”

Menghakiri sambutanya Wakil Bupati Lamtim menambahkan, “Atas nama pemerintah daerah dan seluruh jajaran, kami mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Lampung Timur  ke-22 “Bumei Tuwah Bepadan” tercinta, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah kepada kita semua untuk dapat mewujudkan masyarakat Lampung Timur yang lebih sejahtera,” pungkas Azwar Hadi.

(Rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.