RAPAT KOORDINASI PELAKSANAAN PROGRAM KETAHANAN KELUARGA & ANAK di LAMPUNG TIMUR ANTI NARKOBA

 

Lampung Timur–Sebagai upaya Pencegahan Penyalahgunaan narkoba, BNN Kabupaten Lampung Timur, melaksanakan Rapat Koordinasi Program Ketahanan Keluarga. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor BNN Lampung Timur Kamis (22/7/2021),

Acara tersebut dihadiri oleh 10 perwakilan, dari LPAI Lampung Timur, Dinas PPPA Lampung Timur, Dinas Sosial Lampung Timur, Dinas Pendidikan & Kebudayaan Lampung Timur, Dinas Kesehatan Lampung Timur, Dinas BP Dalduk Lampung Timur, dr Galih, BNN Lampung Timur & BKR Desa Labuan Ratu 7, Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memetakan masyarakat Lampung Timur kedepan akan diikutsertakan pada Program Ketahanan Keluarga ataupun Pembentukan anak Teman Sebaya Anti Narkoba.

Pada kegiatan ini Johan dari BNN Lampung Timur , menyampaikan tentang kesiapan Pemerintah Daerah Lampung Timur dalam mendukung jalannya program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba ini. Adapun Tujuan lainya diadakan acara di maksud dan tujuan adalah mengenai pentingnya Program Ketahanan Keluarga ini yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Lampung Timur untuk mendorong semua anggota keluarga & Anak dalam rangka meningkatkan kualitas keterampilan hidup seperti pola pengasuhan orang tua. Para peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut, ditunjukkan dengan silih bergantinya dalam memberikan sumbangsih saran guna tercapainya keberhasilan program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba.
Adapun peserta yang hadir pada hari ini menurut Johan akan didaulat sebagai Narasumber tingkat Kabupaten Lampung Timur yang akan bersosialisasi di Lampung Timur.(*/yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.