Putra ibu syamsiah hilang ,bagi yang menemukan dia harapkan mnghubungi keluarga

SAIWAWAI.ID-Lampung Timur- diduga hilang salah satu warga desa jojog , kehilangan seorang harta paling berharga dalam keluarga yaitu anak bujang dari pasangan suami istri yaitu bapak sajiran dan ibu samsiyah, beralamatkan tepat pada dekat daerah Pasar templek kecamatan pekalongan Kab Lampung timur.

Saat dikomfirmasi awak media rekan kerja nya Suli usmana prabawati menyampaikan, ya itu putra dari ibu Samsiyah yang bertugas sebagai Guru SD 1 Sukacari , batang hari kab Lampung timur.

 

“Awalnya bu Samsiyah sempat drop dikarenakan sedih hingga berkucur air mata, tangis seorang ibu yang kehilangan anak bujangnya yang berawal berpergian dari rumah bulan lalu namun tak kunjung kembali.

 

Kronoligisnya Peria yang dikenal warga dengan sebutan akrab nya Anggri Triyono itu, selama ini menghilang tak tau kemana pergi nya. diduga sakit lantas setres yang tak tau apa penyebabnya dan ada juga beberapa pendapat mengatakan awalnya dia marah sama orang tua nya lantaran ingin ikut ke sawah namun tak di beri izin orang tuanya lalu ia pergi dari rumah, yang biasa nya menurut warga setempat dia biasa nya pergi 1 sampai 2 hari saja namun hingga saat ini kurang lebih hampir 25 hari tak kunjung pulang ke rumah, kira-kira dia pergi dari rumah sejak Maret sekira sekitar tgl 26 maret bulan lalu, menurut salah satu rekan kerja ibu samsiyah yang bertugas sebagai guru SD itu, pungkas Suli usmana prabawati. Kamis (22/04/2021).

 

Menurut Suli sementara ini mungkin pihak keluarga sudah melaporkan kepada pihak berwajib karena saya sendiri yang mendampinginya dikala itu dipolsek terdekat yang Ada di kecamatan Pekalongan Lampung timur, guna untuk membantu Dan berharap bisa menemukan Putra tercinta dari pasangan suami istri sajiran Dan samsiyah.

Harap keluarga besar yang berduka semoga anak kami segera pulang ke rumah dan pihak kepolisian bisa segera menemukannya. Ucap seorang ibu, tutur Suli menirukan kata-kata dari pihak keluarga.

Sangat malang nasib Peria kelahiran 27 November 1990 an itu, hingga sekarang belum di temui kabarnya, terakhir ditemui kabarnya 5 hari yang lalu di apload melalui akun Facebook milik teman nya, sepertinya berada di panjang, bandar lampung lima hari yang lalu. Kata wanita yang sering di sapa Suli.

Untuk dikatahui Anak dari seorang ibu samsiyah itu sudah di tangani pihak berwajib, pelaporan dari pihak keluarga di polsek pekalongan (05/04/2021) Dan selanjutnya masih belum Ada kabar hingga sekarang. (*/Rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.