PPP Melakukan Jemput Bola,Untuk Pemerataan Vaksinasi di Lam-Tim

 

Saiwawai.id-Lampung Timur- Dewan Pimpinan Cabang Partai persatuan Pembangun(DPC-PPP) bekersama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lam-Tim) guna mensukseskan pemerataan vaksinasi terhadap Masyarakat Melakukan Jemput bola dari desa ke desa.

Kali ini kegiatan vaksinasi di adakan di desa Gunung Tiga Kecamatan Batang Hari Nuban Kabupaten Lampung Timur.Sabtu 6 November 2021.

Pantawan media di Lapangan Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi yang di adakan PPP,dan kegiatan ini pantau langsung oleh IPTU. Zulkarnain Kapolsek Batanghari Nuban dan beberapa personil.

Selain Kapolsek dan personil Acara vaksinasi juga di pantau langsung oleh Amir paisol S.H ketua DPC PPP Firdaus Wakil sekretaris DPC PPP Lam-Tim ,kepala Desa Gunung Tiga dan seluruh perangkat,Tenaga kesehatan dari Puskesmas Batanghari Nuban,dan beberapa pegawai kecamatan.

Di sela sela H. Helmi Kepala Desa(Kades) Gunung Tiga mengucapkan banyak trima kasih ke Pemkab Lam-Tim dan dan DPC PPP,yang telah mengadakan Vaksinasi di desanya,semoga dengan di adakan vaksinasi ini bisa mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di desa kami.

Lebih lanjut ,” kedepan saya juga berharap di desa kami bisa di adakan vaksin lagi,Karena masih banyak masyarakat kami yang yang belum mendapatkan Vaksin”, .Harap kades

Sementara Amir Paisol S.H ketua Dpc di dampingi Firdaus wakil sekretaris PPP,”Untuk kekurangan dosis vaksin ke depan akan kami kordinasikan ke pemkab,agar bisa di adakan vaksin di desa Gunung Tiga dalam waktu dekat.Saya atas nama PPP dan pemerintah Kabupaten ucapakan banyak trima kasih ke Masyarakat Gunung Tiga,karena sangat antusias mengikuti vaksinasi ini,semoga dengan di adakan vaksinasi virus Covid-19 segera hilang di Indonesia “.Tutup Amir(Rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.