Pesta Demokrasi digelar Serentak diikuti 5 (lima) Tiyuh se-Kabupaten Tubaba

SAIWAWAI.ID-Tulang Bawang Barat – Ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya pada pesta demokrasi di tingkat desa di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang digelar secara serentak dan diikuti oleh 5 (lima) tiyuh se Kabupaten Tubaba.

Yang sangat menonjol yaitu peran aktif aparatur kepolisian yaitu dalam mengingatkan seluruh warga agar tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes). Bahkan, di Tiyuh Mulya Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Wakapolres Tubaba Kompol Prasetyo WD terjun langsung memberi peringatan dan pemahaman kepada warga yang menyaksikan penghitungan suara di Balai Tiyuh setempat.

“Dimohon kepada bapak-bapak agar menjaga jarak dan mengenakan masker,”ungkap Kompol Prasetyo sembari mengelilingi tarup yang disiapkan dihalaman balai tiyuh.

Wakapolres Tubaba Kompol Prasetyo WD mengingatkan warga itu sebagai rasa peduli terhadap kesehatan warga agar memutus mata rantai Covid-19.” Jangan sampai nanti kita pulang membawa virus ke rumah kena anak istri kita, jadi diharapkan agar tetap patuhi protokol kesehatan jaga jarak minimal 1 meter dan pakai masker,”pungkasnya.(red/Pau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.