Penambahan 3 kasus konfirmasi Positif di Kota Metro

SAIWAWAI.ID-METRO-Penambahan 3 kasus konfirmasi Positif di Kota Metro, jumat (15/01/2021)
Pasien : 360  Ny. MM, 36 th,  Alamat : iringmulyo Metro Timur Kota Metro.

Kronologis : pada  20 Desember melakukan pesta di Baturaja Palembang. Tanggal 1 Januari mengalami demam,  2 Januari hilang rasa penciuman,  5 Januari melakukan rapid antigen mandiri dengan hasil reaktif.Sehingga pada tanggal 7 Januari pasien diswab dengan  hasil  positif, dan saat ini isoman dirumah.
Pasien : 361 Tn. OH,52 th, Alamat : kelurahan metro,

metro pusatKronologis :  pada tanggal 18 Desember pulang ke Malang Jawa Timur, 11 Januari malam hari sampai kembali dimetro dengan mengeluh demam, hidung dan tenggorokan tidak nyaman. Lalu, 12 Januari rapid antigen dengan hasil reaktif lalu diswab dan hasilnya positif, dan saat ini pasien isoman dirumah.
Pasien : 362; Ny. SD,65 th, Alamat : Imopuro Metro Pusat. Kronologis : pada tanggal 9 Jan menghadiri pesta, 10 Januari pergi ke rumah saudara dibandar lampung, lalu 11 Januari pasien mengalami demam, dan rapid antigen mandiri dengan hasil reaktif. Sehingga pada 12 Januari pasien melakukan swab mandiri dan  14 Januari hasil dari lab dinyatakan positif. Sehingga saat ini pasien isoman dirumah.

Selanjutnya, adapun daftar  pasien selesai isolasi/sembuh,  D E S, M J, I N S, S.

Mari terus patuhi protokol kesehatan, semua berawal dari kita lalu untuk semua. Jangan menganggap corona sudah selesai, virus ini masih ada, mari kita cegah penyebaranya. Salam Sehat, untuk Kota Metro(red/kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.