Pemerintah Kota Metro Gelar Rapat Koordinasi dengan Pejabat Kota Metro.

Saiwawai.id,Metro-Rapat Koordinasi di pimpin langsung oleh Walikota Metro Wahdi bersama Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman di gedung Wisma Haji Al-Khairiyah.jumat 05/03/2021.

 

Tampak Hadir didalam rapat tersebut Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro Misnan,dan Seluruh intansi Perangkat Daerah (OPD),Camat dan Lurah Sekota Metro.

 

Wahdi mengatakan bahwa didalam 100 hari kerja kita harus menjaga kegiatan covid 19,dikarenakan sekarang ini lagi musim perubahan iklim seperti ada kemarin angin puting beliung dan banjir,dan juga kita harus memprogramkan kegiatan sosial disitu ada lansia,ibu hamil dan kita perlu berkordinasi dengan dinas sosial.

 

Lanjutnya Didalam kegiatan ini kita mengharapkan partisipasi dengan para dermawan terutama para pengusaha yang ada di Kota Metro ini,Kepada Bapak Camat,Bapak Lurah harus bisa membantu Masyarakat,dan kita harus menjunjungi tinggi nilai-nilai kemerdekaan.

 

Walikota berharap Kepada camat,lurah kita harus bertisipasi dengan semua masyarakat semua ini bisa bekerjasama dengan baik,seperti didalam keagamaan,sosialisasi dalam bermasyarakat,kita harus ada keseimbangan dari pemerintah dan masyarakat,pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.