Partai Gerindra Kota Metro Targetkan 5 Kursi Legislatif 

Metro (SAIWAWAI.ID) — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Metro menargetkan 5 kursi legislatif pada Pemilu 2024.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Metro, Rahmatul Ummah mengatakan, dalam Pemilu 2024 ini pihaknya menargetkan 5 kursi legislatif. Target tersebut didapatkan lantaran para caleg memiliki potensi yang baik.

“Untuk DPRD kita targetkan 5 kursi. Tentunya itu dari hasil survei dan potensi yang dimiliki di empat dapil di Metro. Nah, untuk dapil 4 atau Metro Barat dan Selatan kami targetkan bisa duduk 2 kursi,” kata dia saat diwawancarai Lampung Post usai pengukuhan saksi dan relawan Partai Gerindra Kota Metro, Senin, 05 Februari 2024.

Dia menambahkan, dengan terpenuhinya target tersebut bisa menopang kemenangan calon presiden Prabowo dan Gibran.

“Kami sudah memproyeksikan kemenangan Presiden di 2024. Alhamdulillah, dari hasil survei kita lebih tinggi 10 persen dari Paslon lainnya,” tambahnya.

“Dengan begitu, perlu dilakukan kekompakan tim dan relawan Partai Gerindra, dimana masing-masing berjuang di Dapil nya. Tentunya, semua kompak dan membagi wilayah sehingga bisa mencapai target yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil 1 Lampung, M. Atras Mafazi mengapresiasi kekompakan para tim dan relawan yang ada.

Menurutnya, dengan mengumpulkan dan melakukan konsolidasi harapan para saksi bisa solid dan pastinya menjadi garda terdepan bagi pemenangan Partai Gerindra.

“Target kemenangan di Lampung Alhamdulillah saya lihat dari pasangan pak Prabowo dan mas Gibran di Lampung harus survei nya selalu tinggi. Terakhir itu sudah 68 persen ya, dan partai Gerindra mendapatkan total efek dari pasangan ini. Sehingga kami sangat optimis partai Gerindra bisa menambah kursi legislatif baik di tingkat kota, provinsi maupun DPR RI,” kata dia.

Dia menyebut, kekompakan tim di Lampung ini sangat luar biasa, terlebih relawan yang kompak bisa menjadi penambah dukungan.

“Dengan terbentuknya struktur partai yang baik dan relawan yang solid kami optimistis di 14 Februari nanti pak Prabowo dan mas Gibran menang,” pungkasnya.(red/Tantowi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.