Nomer Pribadi Ketua AWPI Kota Metro dibajak dan Meminta Maaf.

SAIWAWAI.ID-Metro – Nomor akun WhatsApp Ketua AWPI Kota Metro Verry Sudarto, Rabu malam 3/2/2021, diketahui telah diambil alih oleh orang yang tidak bertanggungjawab alias di bajak.

Verry Sudarto mengatakan, kejadian tersebut baru Ia ketahui setelah seorang Jurnalis menghubungi keluarganya melalui telepon seluler.

“Orang yang tidak bertanggungjawab tersebut sempat meminjam uang senilai Rp 500 ribu kepada Wahyu, melalui pesan WhatsApp. Kerena merasa ada yang janggal, Ia menghubungi istri saya untuk memastikan kebenaran isi pesan tersebut,”ungkapnya.

Tidak berselang lama, Verry mengaku
banyak yang menghubunginya, lantaran orang yang tidak diketahui indentitasnya tersebut mengirimkan pesan meminta sejumlah uang.

Mengetahui nomer pribadinya disalahgunakan orang tak dikenal, Verry langsung memasang pengumuman di salah satu akun resmi miliknya.

“Mohon maaf kawan2 kalau ada yang mengatasnamakan diriku minta ini itu mohon jangan dilayani. Wa ku lagi dibajak,”tulis Verry di akun media sosial.

Sekali lagi lanjut Verry saya sampaikan maaf. “Jika ada nomor miliknya yang meminta sejumlah uang mohon abaikan pesan tersebut,”tutupnya.(eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.