Masyarakat Kelurahan Hadimulyo barat RW 10 Bergotong Royong Memperbaiki jalan Dr. Sutomo Yang Berlubang Dengan Swadaya Warga Setempat.

Saiwawai.id Kota Metro– Warga Rw 10 Kelurahan 22 hadimulyo barat, kecamatan metro pusat, gotong royong memperbaiki kondisi jalan yang rusak dan berlubang, menggunakan swadaya warga setempat, minggu (07/02/2021).

Kerusakan jalan itu terjadi dijalan dr.sutomo 22 hadimulyo barat tepatnya di dekat polsek metro pusat. “jalan ini sudah rusak sejak lama.sekarang diperbaiki sendiri oleh warga,” terang trio (30 thn) saat dikonfirmasi jurnalis Saiwawai.id.

Dia mengatakan, “kerusakan jalan dr.sutomo sudah lima tahun yang lalu terakhir diperbaiki. jalan tersebut sangat memprihatikan pasalnya banyak pengendara yang sering menjadi korban kecelakaan akibat jalan berlubang,
apalagi kalo musim hujan jalan yang rusak tidak terlihat”. Katanya

Sementara Tugiono ketua RW 10 mengatakan,” terima kasih kepada warga
rw 10 yang telah peduli melakukan gotong royong perbaikan jalan sutomo mengingat jalan tersebut selalu memakan korban yang melintasi jalan tersebut”.Ujarnya

Lanjut Tugiono menambahkan, ” Untuk perbaikan jalan dr.sutomo sepanjang 800 meter terdapat 60 lubang dan telah menghabiskan 45 sak semen, 2 rit pasir dan 10 kubik batu split. Ia berharap pemerintah kota metro dapat menindaklanjuti dan memperbaiki jalan yang rusak tersebut”.Tegasnya.(red/eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.