Koferensi VI persatuan wartawan indonesia di Kota Metro?

SAIWAWAI.ID-METRO-Ketua PWI selampung Supriyadi Alfian mengatakan pripinsi selampung memberikan apriliasi kepada ketua PWI Metro Abdul Wahab yang menurut cukup berhasil memberikan pembinaan terhadap teman teman PWI dikota Metro.

Karena Ketua PWI kota metro ini cukup berhasil memberikan pembinaan terhadap teman teman di PWI ini yang muda,biasanya wartawan muda ini ngeyel dan bandel.dikota kota metro ini alhamdulilah bisa kompak.senin 15/2/2021.

Selain itu program program kerja PWI kota Metro berjalan dengan baik,jumlah anggota PWI kota Metro berjumlah 30 orang yang terverifikasi yang 40 belum terkopentasi semoga bisa mengikuti UKW selanjutnya.

Supriyadi Alfian menegaskan bahwa kita berharap Konferensi nanti sudah selesai dilakukan sebelum bulan Oktober nanti.

Komprensi ini merupakan lembaga tertinggi,dan komprensi ini bisa melakukan kegiatan kegiatan yang baik,dan kegiatan ini juga nanti bisa didampangi dengan Pendidikan,didampangi dengan sekertarisnya.

Dan misalnya ketua PWI metro Abdul Wahad mencalonkan diri lagi bisa,tetapi sodara Abdul Wahab hanya ingin satu priode saja.

Pembinaan atau Perkaderan berjalan dengan di Kota Metro,terbaru ada intruksi dari PWI pusat tidak boleh merangkap jabatan di organisasi lain nya.pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.