Ketua Gabpeknas Lampung Tengah Agustam Angkat Bicara Terkait Statmen A. Cahyadi Lamunyai

SAIWAWAI.ID-Lampung Tengah-Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (Gabpeknas) Kabupaten Lampung Tengah, yang diketuai Agustam angkat bicara mengenai adanya statement diberita media online yang ada dalam beruita tersebut adanya pengekuan A. Cahyadi sebagai Ketua Gabpeknas mengenai error nya situs sistem Informasi penyedia (SIKaP) milik unit layanan pengadaan (ULP) Lampung-Tengah,Senin 31/05/2021

“Ketua Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (Gabpeknas) A Cahyadi Lamnunyai mengatakan, pihaknya bersama sejumlah rekan kontraktor lainnya tidak dapat mengakses situs meski telah terdapat satu perusahaan yang lebih dahulu masuk dan melakukan penawaran”

Yang di pertanyakan oleh Agustam ini adalah A. Cahyadi ini merupakan Ketua Gabpeknas wilayah mana dan mengenai statement tersebut tidak dapat dipertanggung jawabkan, dan mengenai pernyataan A. Cahyadi ini mengenai adanya kemungkinan kecurangan dalam situs sistem Informasi penyedia (SIKaP) tidak dapat dibenarkan.

Menurutnya Agustam pernyataan yang diberikan oleh A. Cahyadi tersebut tidak benar dan tidak dapat dipertanggung jawabkan dan Agustam selaku Ketua Gabpeknas yang dilantik melalui Musda yang sah dan untuk sekarang seluruh anggota Gapeknas agar menyelusuri saudara A. Cahyadi ini merupakan Ketua dari Gabpeknas mana.

Dan mengenai errornya server situs sistem Informasi penyedia (SIKaP) milik unit layanan pengadaan (ULP) Lampung Tengah yang error yang kami seluruh asosiasi yang ada di Lampung – Tengah sudah mengetahui mengenai adanya kerusakan tersebut yang sedang diperbaiki.

“Saya menyayangkan adanya saudara A. cahyadi Lamunyai yang mengatakan dirinya sebagai Ketua Gabpeknas tetapi tidak menyantumkan wilayah mana, yang ikut berkomentar dalam pelelangan unit layanan pengadaan (ULP) Kab. Lampung Tengah dan mengenai adanya berita tersebut saya selaku Ketua Gapeknas Lampung-Tengah telah mengintruksikan kepada seluruh anggotanya untuk menelusuri kebenaran mengenai A.Cahyadi Lamunyai yang mengaku sebagai Ketua dari Gabpeknas tetapi tidak mencantumkan wilayah mana” Jelasnya via WhatsApp. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.