Kerusakkan Tempat Cuci Tangan (Wastafel) di Lapangan Samber, Peyebabnya Ada Oknum yang Sengaja Memasukkan Pasir dan Batu

Saiwawai.id,Kota Metro– Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro menanggapi permasalahan fasilitas umum wastafel portabel yang mengalami kerusakan.

Sebelumnya diberitakan, Sebanyak 3 unit wastafel portabel mengalami kehilangan pada sisi kran, dan beberapa yang lainnya mengalami mampet pada saluran pipa.

Menanggapi hal itu, Tri Hendriyanto selaku Kadis Disporapar Kota Metro menyampaikan bahwa, Setelah adanya informasi dari keluhan masyarakat melalui media, “Kemarin kami sudah secara langsung meluncurkan pegawai untuk mengecek langsung ke tempat kerusakan tempat cuci tangan di lapangan samber,” ucap Tri Hendriyanto kepada awak media, Rabu, (16/06/21).

Lanjutnya, Dan hasil dari pengecekan wastafel yang mengalami mampet sehingga airnya menampung dan tidak mengalir.

“Ada oknum yang selalu masukin pasir dan batu ke dalam lubang wastafel batu alam tersebut, sehingga menyebabkan mampet pada sisi pembuangan air saluran pipa,” tuturnya.

Tri Hendriyanto menambahkan, Setelah adanya informasi dari pedagang bahwa hasil pengecekan adanya oknum yang sengaja memasukkan pasir dan batu ke dalam saluran wastafel batu alam.

“Permasalahan pembuangan air yang terdapat pasir dan batu langsung kami adakan pembahasan di kantor. Dan akan segera kami perbaiki tempat cuci tangan yang mengalami kerusakan,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.