Kades Taman Asri Bergotong Royong Bersama Masyarakat Membangun Gorong gorong

SAIWAWAI.ID.Lampung Timur-Meskipun suasana bulan suci romadhan tak menyulutkan masyarakat desa taman asri bergotong royong ,mengerjakan gorong gorong di jalan poros dusun 3 desa taman asri kecamatan purbolinggo kabupaten Lampung Timur.6 mei 2021.

Lekat adi dullah selaku kepala desa saat ada lokasi menjelaskan kepada wartawan media online Saiwawai.id ,ini pengerjaan dan untuk pembelian material murni swadaya masyarakat . artinya bukan dana yg bersumber dari pemerintah,dan ini semua ide pun datang dari masyarakat tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun.

Perlu kita ketahui gorong ini lebarnya 2 meter panjang 9 meter ,kalo kita totalkan uangnya mengahabiskan sekitar 25 juta jelas kades dengan sapaan akrap bang adi.

Lebih lanjut Adi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat desa taman asri yang telah suka rela menyumbang tenaga ,pikiran atawpun materi demi kemajuan desa taman asri.

Selain itu saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat taman asri nanti malem kita masih akan mengadakan gotong royong pengecoran gorong gorong insa Allah akan di mulai setelah solat terawih,maka dari itu mari bersama sama kita mencari amal jariyah ,karena gorong2 ini pasti sangat berguna bagi masyarakat yg melawatinya,tutup nya (rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.