Husnan efendi: anggota dan pengurus APKAN surat tugas yang tidak aktip tidak di benarkan turun ke lapangan

 

Lampung timur-Dewan pimpinan daerah (DPD-APKAN) kabupaten Lampung timur mengadakan rapat kordinasi bulanan selesa 8 juni 2021.
acara tersebut di hadiri seluruh jajaran pengurus beserta anggota.

“Dalam pembukaan acara widho selaku sekertaris menyampaikan tujuan dari rapat .

tujuan kita mengadakan rapat ini guna mengevaluasi apa saja yang telah kita lakukan selama ini,dan apa saja yang perlu kita benahi,agar semua yang di citacitakan lembaga kita kedepannya bisa tercapai.

Acara yang pertama kita akan mengevaluasi beberapa anggota yang tidak aktip,serta kita carikan solusi agar mereka bisa aktip dan menjaga kekompakan serta dapat menjaga marwah lembaga.

Setelah acara di buka lalu di adakan season tanya jawab serta pendapat dari anggota ,guna memperpanjang surat tugas.

Setelah mendengarkan saran dan masukan dari jajaran pengurus serta anggota Husnan efendi selaku ketua memberikan keputusan berdasarkan musyawarah.

Dari hasil musyawarah ini ada beberapa poin penting yang perlu kita garis bawahi,karena ini saya anggap sangat penting untuk kemajuan dan kekompakan di lembaga kita guna memantau kinerja aparatur negera dan bermanpaat bagi masyarakat luas.

Perlu kita ketahui juga di lembaga APKAN ini selain kita di bekali kartu pengenal diri(id.card) selaku anggota APKAN dan kartu ini di keluarkan langsung oleh dewan pimpinan pusat(DPP) Kita juga di bekali surat tugas,untuk surat tugas sendiri yang mengeluarkan DPD yang di tanda tangani saya(fendi) dan widho selaku sekertaris.

Mengingat surat tugas yg saya berikan untuk jajaran pengurus sudah habis masa aktipnya,maka dari itu kita ambil keputusan bersama untuk surat tugas saya berikan masa aktip 3 bulan.
Supaya penggurus maupun anggota bisa menyampai kan hasil kinerja selama tiga bulan.

Untuk anggota APKAN yg tidak memperpanjang surat tugas ,saya tegaskan ,tidak di benarkan turun ke lapangan .

maka dari itu untuk rekan rekan yang mau turun ke lapangan silahkan memperpanjang surat tugas dan kordinasi dengan bidang humas lalu bidang humas kordinasi dengan sekertaris .(*/Rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.