Hasil musyawarah DPC PKB LAMTIM Dawam raharjo pimpin PKB periode 2021-2026

SAIWAWAI.ID-Lampung Timur – Musyawarah Cabang PKB H.M. Dawam Rahardjo dipercaya menahkodai DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) periode 2021-2026 yang di dampingi Alfiansyah sebagai sekretaris.Sedangkan untuk ketua Syuro Masturul Huda dan Sekretaris Siswanto.

 

Pemilihan ketua Syuro dan Tanfiz dalam Musyawarah cabang PKB Lampung Timur di Sekretariat PKB Lampung Timur, Sabtu (6/3/2021).

 

Pemilihan berlangsung secara musyawarah dan mufakat yang dipimpin langsung Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia.

 

Pada saat pleno pemilihan ketua, DPW PKB Lampung membacakan surat persetujuan ketua Syuro dan Tanfiz.

Dalam surat tersebut menyetujui Masturul Huda ketua dewan Syuro dan Siswanto sebagai sekretaris, M. Dawam Rahardjo sebagai Ketua Tanfiz dan Alfiansyah sebagai sekretaris serta Ridharotul Aliyah sebagai Bendahara.

 

Peserta Muscab yang terdiri dari pengurus DPC PKB Lampung Timur periode 2016-2021, DPAC se Lampung Timur menerima surat persetujuan dari DPP PKB.

 

M. Dawam Rahardjo usai dinyatakan sebagai Ketua DPC PKB Lampung Timur mengajak seluruh kader untuk bekerja keras dalam memenangkan PKB pada Pemilu 2024 mendatang.

 

Selain itu, kader PKB untuk mendukung program pembangunan pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

“PKB harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan di Lampung Timur untuk mewujudkan Lampung Timur Berjaya,” ujar M. Dawam Rahardjo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.