Hadir di Metro Nurul Tour & Travel, Nurul Hidayah

Metro – Telah hadir di Kota Metro Nurul Tour & Travel cabang Lampung yang berada di Jalan Jendral Sudirman, No 187, RT 30, RW 10, Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat. Perusahaan tersebut membidangi tour & travel di wilayah Domestik Indonesia dan Internasional.

Nurul Hidayah, Direktur Nurul Tour & Travel Metro mengatakan, perusahaan ini merupakan perusahaan tour dan travel terbaru di Metro dan merupakan cabang yang pertama di Lampung.

“Nurul Tour & Travel merupakan perusahaan tour dan travel terbaru di Metro dan merupakan cabang yang pertama di Lampung. Sebelumnya, kami juga membuka di Batam,” katanya, Minggu (19/03/2023).

Dia mengungkapkan, pihaknya memilih Kota Metro sebagai tempat usaha, karena Bumi Sai Wawai merupakan tempat yang sangat berpotensi untuk mengembangkan usahanya tersebut.

“Kami memilih Kota Metro sebagai tempat usaha ini, karena wilayahnya sangat berpotensi untuk mengembangkan usaha tour & travel,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, untuk pelayanan, pihaknya menyediakan beberapa macam pelayanan study tour baik itu di wilayah Domestik Indonesia dan Internasional.

“Untuk pelayanannya, kami melayani kunjungan industri study tour baik itu di wilayah Domestik Indonesia dan Internasional. Untuk di wilayah Indonesia meliput Jogja, Bali, Malang, Bandung, Jakarta, Padang, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk Internasional meliput Singapore, Malaysia, Thailand, Eropa Barat, Vietnam, dan lain sebagainya,” jelasnya.

“Adapun pelayanan kami yang lainnya yaitu Paket Wisata, Voucher Hotel, Tiket Pesawat, Paket Meeting, Paket Umroh, Kunjungan Kerja, Tiket Wahana, Paket Kapal Pesiar, dan Rental Mobil. Semoga dengan adanya travel kami disini, bisa membantu dan mempermudah masyarakat yang ada di Kota Metro,” imbuhnya.

Sementara itu, Triyono, Camat Metro Barat menyampaikan, pihaknya menyambut baik dengan hadirnya Nurul Tour & Travel di Kota Metro.

“Kami menyambut baik dengan hadirnya Nurul Tour & Travel di Kota Metro. Tentunya ini dapat menambah keramaian di kota setempat khususnya di bidang pelayanan tour travel. Sehingga nantinya bisa berkontribusi kepada kota,” ujarnya.

Dia menambahkan, dengan hadirnya Nurul Tour & Travel InsyaAllah dapat menambah peningkatan PAD di Bumi Sai Wawai.

“Kami berharap dengan hadirnya Nurul Tour & Travel ini dapat menambah PAD kita, serta dapat memperkenalkan produk-produk unggulan di Kota Metro, dan mempromosikan Bumi Sai Wawai di luar daerah dan luar negeri,” pungkasnya.

Ahie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.