GML TANGGAMUS SALURKAN BANTUAN PEDULI KASIH PADA BALITA ALAMI JANTUNG BOCOR

SAIWAWAI.ID-Tanggamus- Organisasi Masyarakat GML Tanggamus menyalurkan donasi bantuan kepada Balita yang mengalami kelainan jantung bocor Dika Ar-Rayan usia 3 bulan. Warga Dusun Jaha Pekon Gading Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus. Selasa, 6/4/2021.

Setelah mendapat informasi dan viral dipemberitaan media massa. Ormas GML Tanggamus bergerak melakukan penggalangan dana peduli kasih.

 

Dika Ar-Rayan balita usia 3 bulan tersebut anak dari pasangan Dwi Septian dan Neng Pajayi. Ormas GML Tanggamus, dan seluruh jajaran mengadakan penggalangan dana peduli kasih guna membantu meringankan beban keluarga dengan segala keterbatasan ini.

 

Kedua orang tua Dika Ar-Rayan menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Ormas GML Tanggamus. ” Saya berterima kasih kepada pihak GML Tanggamus atas bantuan yang diberikan. Semoga Allah Swt. membalas kebaikan atas bantuan yang diberikan kepada kami.” Ungkapnya.

 

Sebelumnya, bayi malang ini pernah dirawat di RS Mitra Husada Pringsewu dan didiagnosa mengalami jantung bocor sejak lahir. Pihak RS menganjurkan agar bayi Dika Ar-Rayan dirawat di RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Namun dikarnakan keterbatasan dana, hal tersebut belum dapat diwujudkan.

Harapanya, agar para dermawan lainya juga bisa membantu untuk meringankan beban yang diderita sang bayi malang ini. GML Tanggamus pada saat menyerahkan bantuan disaksikan oleh Kepala Pekon Gading Hendri dan Aparatur Pekon. “Semoga sumbangan peduli kasih yang diberikan oleh Ormas GML Tanggamus tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga. Amin.” tutupnya. (Wildan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.