GML Metro Rutin Bagikan Paket Sembako, Progam Jumat Berkah Peduli

Saiwawai.id,Metro–Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gema Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro Terus Komitmen dan istiqomah menjalankan progam Rutin Jum’at Berkah Berbagi GML Peduli.

Hal ini disampaikan Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi mengatakan, “Jum’at Berkah hari ini kami Turun lagi ke lapangan di 3 Kelurahan 2 Kecamatan , Insyaallah jajaran DPD GML Kota Metro tetap konsisten melaksanakan kegiatan Jumat Berkah GML Berbagi, Dan telah kita bagikan Paket Sembako Beras Mi instan, Gula pasir, Tepung Terigu Minyak Goreng dan Susu Kaleng Kepada 6 Warga Masyarakat Semoga ini bermanfaat, kepada para penerima dan semoga membawa Keberkahan bagi kita semuanyaā€¯ kata Slamet Riadi, Jumat (04/06/2021).

Masih Menurut Slamet Riadi “Sesuai jumlah yang didata dan disurfey oleh Anggota GML hari ini Kita Berikan Langsung kepada Mbah Muhadi (109) RT/52/11 Kelurahan Banjarsari Metro Utara, Yani Farida (62) RT/RW 12/03 Kelurahan Karang Rejo, Sunarto (62) RT/RW 12/03 Kelurahan Karang Rejo Metro Utara Sukro (57) RT/RW 20/05 Kelurahan Karang Rejo, Wahyu Supriyanto (44) RT RW 44/14 Kelurahan Yosomulyo Metro Pusat Tugiman (79) RT/RW 44/14 Kelurahan Yosomulyo Metro Pusat,. Ujarnya

Sementara itu Menurut Muhadi (109) warga penerima bantuan mengatakan “Saya sudah sepuh Tua jadi trimakasih Maturnuwon banyak atas bantuan Paket sembako yang diberikan.. ini sangat saya butuhkan.”. Ungkapnya

Senada disampaikan Wahyu Supriyanto (44) “Alhamdulillah Yaalloh terimakasih banyak Bantuannya… semoga selalu diberi Kesehatan dan Kesuksesan buat bapak bapak Dan GML,”. Ucapnya.

Turut Hadir Jajaran Pengurus DPD GML Metro, Ketua divisi Non Litigasi, Divisi Pengamanan, Wakil Panglima, Divisi Kerohanian, Divisi Humas dan Infokom dan Divisi Sosial.( Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.