GML Kota Metro Merasa Hibah Dengan Kondisi Mbah Damin di Kelurahan Iring Mulyo Kecamatan Metro Timur

Saiwawai.id,Metro–Ketua GML Kota Metro Slamet Riyadi beserta rombongan nya berkunjung ke kediaman Mbah Damin RT 20 RW 03 di Kelurahan Iringmulyo kecamatan Metro Timur yang sudah Lanjut Usia (Lansia) berumur 107 tahun.Jum’at (11/06/2021).

Kali ini Slamet Riyadi ketua GML Kota Metro melihat langsung kondisi Mbah Damin yang sudah berusia 107 tahun dan tinggal dirumah sederhana seorang diri dengan keadaan seadanya, seperti foto yang kami ambil dirumah Mbah Damin.

Seluruh pengurus GML Kota Metro merasa hibah dan kasihan melihat kondisi Mbah Damin seorang diri dengan kondisi yang kurang sehat dan dengan kondisi fisik Mbah Damin yang mulai sakit.

Ketua GML Kota Metro Slamet Riyadi mengatakan kepada anggota nya “untuk memperhatikan masyarakat seperti Mbah Damin ini yang usia nya sudah sangat lanjut usia Mbah Damin yang sangat tua 107 tahun, semoga ke depannya GML Kota Metro bisa dapat memperhatikan lagi kepada masyarakat yang membutuhkan seperti Mbah Damin tersebut khususnya masyarakat yang berada di Kota Metro.pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.