GML Kota Metro Memperingati Hari Sumpah Pemuda berikan Kursi Roda dan Menyantuni Yatim Piatu kepada Warga

Saiwawai.id,Metro–GML Kota Metro Memperingati Hari Sumpah Pemuda menyambangi Warga Hadimulyo Timur,Kecamatan Metro Pusat yang bernama Ibu Juminah, dan Yatim Piatu di Purwosari Kecamatan Metro Utara, Jumat 29/10/2021

 

Ketua GML Kota Metro Slamet Riadi beserta rombongan nya dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda berikan Kursi Roda kepada Warga Hadimulyo Timur yang bernama Ibu Juminah dan memberikan santunan.

 

Bu Juminah yang diwakili salah satu cucu nya yg bernama Guntur mengucapkan “terima kasih banyak kepada GML Kota Metro semoga keluarga GML Kota Metro diberikan kesehatan dan di mudahkan rejeki nya”

 

Kemudian GML Kota Metro berkunjung ke Purwosari Kecamatan Metro utara, Memberikan santunan dan bingkisan sembako kepada Ivan Maulana Afandi.

 

Iwan Maulana Afandi mengucapkan “terima kasih banyak kepada GML Kota Metro yang sudah memberikan santunan dan bingkisan sembako kepada dirinya,” diketahui Ivan Maulana Afandi adalah seorang Yatim Piatu yang masih duduk di sekolah menengah pertama(SMP) dan dia tinggal hanya berdua dengan kakaknya.

 

Ketua GML Kota Metro Slamet Riadi beserta rombongan nya tidak lupa di Hari Sumpah Pemuda ini membaca iklar nya untuk Pemuda Kota Metro.

Iklar GML Kota Metro
1. Kami Pemuda Kota Metro Siap Membela Warga Cacat, Yatim Piatu, cialis 20mg original Jompo, Lansia, dan Warg Kurang Mampu.

 

2. Kami Pemuda Kota Metro Siap Membela dan Mendukung Pemimpin yang Amanah dan Mengutamakan Kepentingan Masyarakat daripada Kepentingan Pribadi, Keluarga dan Golongan nya.

3. Kami Pemuda Kota Metro Siap Melawan Pemimpin yang Zholim dan Tidak Amanah Rakyat Dan

GML Bersatu…..!!
Lokal Maju…….!!
Lokal Kita, INDONESIA…..!!
NKRI, HARGA MATI…..!! (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.