GML Kota Metro Konsisten Berbagi di Jumat Berkah

 

Saiwawai,id,Metro-GML Kota Metro seperti biasa berbagi sembako di jumat berkah kali ini berbagi di dua kecamatan, kecamatan Metro Utara dan Metro Timur. Jumat 17/09/2021.

Kunjungan Pertama GML Kota Metro menunju Ke Kelurahan Karang Rejo RT 26 RW 07,kerumah ibu Saniyem, lanjut kerumah bapak Trimo di RT 28 RW 07,dan kerumah bapak Sugeng diRT 28 RW 07 Kelurahan Karang Rejo Kecamatan Metro Utara.

Alhamdulilah Mereka mengucapkan Terima Kasih banyak kepada GML Kota Metro, semoga GML Kota Metro selalu kompak untuk berbagi kepada sesama terutama kepada masyarakat yang kurang mampu.

Lanjut Rombongan GML Kota Metro menuju ke Kecamatan Metro Timur yaitu ke Kelurahan Iring Mulyo lalu GML Kota Metro menuju kerumah bapak Suyanto di RT 08 RW 04 memberikan bingkisan berupa sembako seperti biasa berbagi disetiap hari jumat yaitu (Jumat Berkah).

Pak Suyanto tinggal bersama anak nya, pak Suyanto umur 49 tahun dan mengucapkan Terima Kasih banyak kepada GML Kota Metro, alhamdulilah sudah diberikan sembako seperti ini, semoga GML Kota Metro bisa terus sukses dan berbagi kepada sesama, sangat bermanfaat sekali bagi saya dan keluarga di masa pandemi sekarang ini, tutur Suyanto

Kemudian GML Kota Metro bergeser kesebelah nya di RT dan RW yang sama, yaitu ke ibu Esyundanti seorang janda dan bertempat tinggal sangat sederhana sekali langsung GML Kota Metro memberikan Bingkisan nya kepada ibu Esyundanti, dan ibu Esyundanti sangat-sangat berterima kasih sekali kepada GML Kota Metro yang peduli kepada Masyarakat yang kurang mampu.

Terakhir GML Kota Metro menuju kerumah ibu Evil Yuliana Santi di RT 41 RW 18 Kelurahan Iring Mulyo Kecamatan Metro Timur, Suami dari Ibu Evi yaitu bapak Usuf mengatakan alhamdulilah sudah diberikan Sembako seperti ini dari GML Kota Metro, sangat membantu bagi saya dan keluarga saya, karena saya sehari-hari hanya bekerja serabutan.

Sebelumnya dihari kamis 16/09/2021 GML Kota Metro telah menyalurakan bingiksan sembako di dua keluarga yang kurang mampu.

Ketua GML Kota Metro Slamet Riadi mengatakan kepada warga yang yang diberikan Sembako dari GML Kota Metro, “untuk tetap semangat, berdoa,jaga kesehatan dan beriktiar semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, insaalloh GML Kota Metro selalu konsisten jumat berkah untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu di Kota Metro tercinta ini.pungkas nya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.