GML Kota Metro Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu.

Saiwawai id Metro– GML Kota Metro Berbagi Kepada Yatim Piatu dan Kaum Duafa pada hari ini di Aula Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat,Selasa 29/06/2021.

Dalam Acara Tersebut dihadiri Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Kepala Dinas Disporapar, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Sektor (Kapolsek) Metro pusat.

Walikota Kota Metro mengatakan saat di wawancara oleh awak media mengatakan “Menurut Walikota Metro Wahdi Kegiatan ini Harus di Apresiatif Pertama kali ini harus dicontoh oleh semua bagaimana memperhatikan kedepannya terhadap Kaum duafa dan anak yatim piatu,ini harus diperhatikan betul semua kegiatan karena ini Metro bukan hanya membangun fisik tapi membangun mental paling penting anak ke depannya agar Metro kedepannya lebih cemerlang”.tuturnya.

Ketua GML Kota Metro Slamet Riadi mengatakan “ya kita hari melaksanakan santunan kepada 11 anak yatim-piatu,kegiatan doa bersama Dengan tema bangkit bersama melawan Covid untuk kemajuan Metro dan keberkahan Kota Metro.

Lanjut Slamet Riadi mengatakan “tujuan itu supaya Bangkit dari segala keterpurukan memajukan bersama supaya terhindar dari keterpurukan ekonomi nya selama Covid 19 ini, Ayo mari kita bangkit Bersama-sama, yang orang kaya ayo bangkit Berbagi membantu orang miskin dan Bantu agar kita semua terhindar dari keterpurukkan,pejabat-pejabat juga ayo turun kembali ke masyarakat untuk membantu, kita sengaja mengundang Walikota dan Wakil Walikota,untuk membuka kegiatan acara ini, karena kegiatan ini adalah salah satu kegiatan mulia”. Pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.