Giga FC Metro Launching Jersey dalam Bentuk Kesiapan Ikuti Liga Futsal Profesional

Saiwawai.id, Metro – Team Giga FC Kota Metro launching Jersey dalam bentuk kesiapan ikuti liga futsal profesional

Kegiatan yang berlangsung di gedung Giga futsal arena tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman,Kadis porapar Tri Hendrianto dan diketahui jajaran pengurus team, Kamis 29/12/2022.

Seperti yang disampaikan oleh Reza Mahesa selaku manager official Giga FC mengatakan terimakasih kepada sponsor yaitu Elten Apparel untuk Jersey dan juga ada PB swalayan untuk Official sponsor

“Kita launching Team dan Jersey yang akan mengikuti liga futsal di musim depan dan kita akan berusaha untuk mempertahankan di posisi lima besar tersebut, mengingat besarnya klub-klub lainnya,” Jelasnya.

Ditambahkan juga oleh Qomaru Zaman bahwa dirinya sangat mengapresiasi gagasan yang diberikan oleh Reza Mahesa mengingat telah memperkuat cabor Futsal Kota Metro dengan adanya Giga FC.

“Metro ini menguatannya adalah dari potensi atlet yang begitu banyak disini, dan contoh yang paling monumental adalah kita adalah Runner up di PorProv Lampung dengan 30 cabang olahraga (Cabor), dimana artinya futsal ini adalah salah satu cabor yang harus dipertahankan untuk meningkatkan kedepannya supaya hebat lagi,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.