Genta Lamtim :Calon Sekda Yang terpilih harus dapat membawa kemajuan lamtim serta bersinergi dengan semua elemen

 

Lampung Timur – Sampai saat ini Kabupaten Lampung Timur masih menunggu, siapa calon orang yang akan menduduki kursi sekertaris daerah(SEKDA) dikabupaten itu, meski belum diumumkan, salah satu elemen masyarakat berharap Sekretaris Daerah nantinya dapat besinergi dengan semua elemen dan masyarakat.

Begitu setidaknya disampaikan Fauzi Ahmad Ketua Gerakan Cinta (GENTA) Lampung Timur.
Kepada awak media, Senin malam 14/06/21, Fauzi nenyampaikan rasa kepercayaanya kepada tim yang tergabung dalam Panitia Seleksi (Pansel) calon Sekretaris Daerah Lampung Timur.

Menurut Fauzi, Kabupaten Lampung Timur saat ini telah berusia diatas 21 tahun, namun masih dirasa banyak kekuranganya.

Karenanya, sebagai salah satu elemen masyarakat yang mencintai Lampung Timur berharap agar siapapun yang nantinya terpilih menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) dapat benar-benar konsen dengan Kabupaten berjuluk Bumei Tuah Bepadan itu.

,”Kami dari Genta tidak begitu mempersoalkan siapa dan dari mana asalnya.
Buat kami yang terpenting adalah sikap dan kepribadian sang pejabatnya, apabila baik tentu akan menjadi pejabat yang baik pula, dimanapun dia bekerja,” ujar Fauzi Ahmad.

Seperti ramai menjadi perbincangan saat ini panitia seleksi (Pansel) belum juga memgumumkan tiga (3) nama yang unggul pada tahap akhir.
Namun empat (4) peserta yang lulus uji kompetensi, diantaranya :Anang Risgiyanto. Moch Jusuf. Edi Sumber Pamungkas dan Welly Adi Wantra.

Reporter:Robenson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.