Gedung Sessat Agung Bumi Saiwawai Wawai yang Tidak ada Tempat Sampah nya

Saiwawai.id,Metro-Masyarakat pengunjung di gemerlapnya HUT Kota Metro ke 85 kebingungan. Pasalnya hendak buang sampah di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai yang megah namun tak ditemui kotak sampah.

Sementara antusias masyarakat akan menyaksikan perayaan HUT Kota Metro ke 85 ini namun disayangkan tak dibarengi dengan ketersedian kotak sampah disekitar gedung yang mewah ini, sehingga nampak sampah selalu ada dimana-mana dan sangat melelahkan bagi petugas kebersihan di gedung tersebut.

Seperti penuturan bpk marno (50) pengunjung yang hendak membuang sampah makanannya, namun dirinya tak menjumpai kotak sampah, dan akhirnya sampah pun dibawanya pulang.

“Gimana masak gedung bagus begini tak ada kotak sampah, apa iya sih mas, gak punya kotak sampah,” ujarnya sembari berlalu.

Saat petugas kebersihan gedung di konfirmasi tentang tidak tersedianya kotak sampah yang sekaligus ada untuk membuang puntung rokok, dirinya menjelaskan bahwa mereka sudah meminta tapi sampai saat sekarang ini belum direalisasikan.

” Kami sudah mengajukan semua itu tapi sampai saat ini, seperti dilihat memang belum ada realisasi,”pungkasnya (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.