Fraksi Nasdem Lamtim memberikan bantuan benih ikan ke Pokdarwis Mataram Baru

Lampung Timur-Kita dari dewan fraksi Partai Nasdem Dewan perwakilan rakyat daerah(DPRD) kabupaten Lampung Timur sangat mengapreasi langkah dan metode dengan sistem mina padi tanpa menggunakan bahan kimia melainkan menggunakan bahan organik.

Hal itu di Sampaikan Faisal Risa ketua praksi partai Nasdem saat memberikan bantuan 10.000 ekor benih ikan nila ke kelompok sadar wisata(Pokdarwis) Grebeq ayem di desa mataram baru kecamatan mataram baru kabupaten Lampung timur ,14/8/2021.

Lebih Lanjut langkah seperti ini akan selalu kita dukung,karena hal seperti ini baru ada di wilayah kita,dan ini akan percontohan awal bagi petani lain .ucap faisal

jika tidak menggunakan bahan pupuk kimia tentu akan dapat menambah nilai ekonomi bagi para petani, karena dalam satu lahan ada padi dan ikan yang bisa dipanen.
Lahan pertanian yang menerapkan Mina Padi ini sebetulnya punya keuntungan ganda yang didapat, selain harga jual padinya yang lebih mahal dibandingkan dengan padi biasa, masih bisa panen ikan.jelas Faisal

Dalam penyerahan Faisal di dampingi beberapa pengurus partai Nasdem,Johan abidin selaku bidang pendidikan polotik dan kaderisasi,Agus Putra Eka selaku bidang ideologi dan organisasi,dan sebagai anggota fraksi serta Asnawi Anggota DPRD Lamtim.

Bantuan benih ikan di terima oleh yunia herawati selaku sekertaris Pokdarwis dan Mufrodi divisi turis dan atraksi.(Robenson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.