FORETRO Hadiri Peresmian Sekertariat DPC AJOI (Aliansi Jurnalistik Online Indonesia) Kota Metro

 

Saiwawai.id,Kota Metro – Acara Peresmian Sekertariat DPC AJOI di jln.sultan Syahrir 24b Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur Kota Metro,Kamis(24/02/2022)

Ketua DPC AJOI Kota Metro Rio Renaldo.S,H menjelaskan bahwa acara hari ini adalah acara peresemian sekertariat DPC AJOI sekaligus mengadakan kegiatan memberi santunan kepada anak yatim dari salah satu yayasan yang berada di kota metro dengan jumlah anak yatim dua puluh lima orang yang turut hadir.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh pemerintah kota metro serta di ikuti oleh Forkopimda lainya,seperti humas Polres Metro dan Kodim 0411/KM.

Dari pemerintah Kota Metro hadir Kepala Dinas Kominfo ‘Subehi’ serta organisasi masyarakat lainnya seperti LMP Kota Ketro,GML Kota Ketro,KNPI Kota Metro dan organisasi media lainnya.

Ditempat yang sama, turut hadir ‘Hendika Nitie Youda’ salah satu ketua dari organisasi media dikota metro FORETRO menjelaskan bahwa dirinya mendukung penuh adanya AJOI dikota metro agar dapat bekerjasama dengan organisasi-organisasi media lainya.ujar Hendika

Bendahara Foretro yang juga Pimpinan Redaksi saiwawai.id Suratman atau yang sering di sapa Eman Menambahkan “Semoga kedepannya DPC AJOI yang ada di Kota Metro dapat bersama membangun Kota Metro yang lebih baik lagi dan bisa bersinergi bersama Organisasi lainnya yang ada di Kota Metro ini,tuturnya.

Diwaktu bersamaan Walikota Metro yang diwakili Kadis Kominfo Subehi mengatakan bahwa peresmian sekertariat AJOI Menambah Mitra kita terhadap Kota Metro.

Harapan nya Tentunya dengan ada nya Kantor yang baru DPC Ajoi Kota Metro ini bisa di jadikan tempat sumbang saran untuk masukkan pemerintah agar Kita kedepannya dapat bersinergi bersama pemerintah agar Kota Metro dapat lebih maju lagi, pungkasnya (redred/Emang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.