DPD Partai Golkar Kota Metro Melaksanakan Vaksinasi Massal Tahap Pertama

 

Saiwawai.id,METRO — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Kota Metro, melaksanakan vaksinasi massal tahap pertama, yang bertempat di aula kantor Partai Golkar setempat, Kamis (14/10/2021).

 

Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Kota Metro Subhan SE, mengatakan Kegiatan vaksinasi
massal tersebut merupakan perintah dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang diteruskan kepada Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi sampai di masing-masing Ketua DPD kabupaten/kota.

 

“Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka Bulan Bakti Partai Golkar guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 57 Partai Golkar,” katanya.

 

Dirinya juga menyampaikan kegiatan vaksinasi tahap pertama ini dilakukan pihaknya untuk mendukung program pemerintah dalam mengejar target vaksinasi, dan dalam melakukan pelaksanaannya pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Metro.

 

“Sedangkan untuk kuota tahap pertama ini, pihaknya telah menyiapkan kuota sebanyak 250, untuk vaksinasi tahap kedua nantinya, pihaknya juga menyiapkan kuota sebanyak 250 juga,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat ketua komisi III DPRD Kota Metro ini juga menghimbau, kepada masyarakat untuk tidak takut dan ragu untuk divaksin, karena ini demi kebaikan dirinya sendiri dan keluarganya.

 

“Semoga dengan sudah meratanya masyarakat yang di vaksin, kita bisa segera terbebas dari masa pandemi covid-19 ini,” terangnya.

 

Untuk diketahui dalam pelaksanaan vaksinasi tahap pertama tersebut, Warga Kota Metro sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, sehingga banyak warga yang tidak kebagian untuk di vaksin dikarenakan kuota terbatas.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.