DPD Partai Gerindra Melantik Drs, H. Sudarsono Menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro

Saiwawai.id, Metro – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Lampung melantik dan mengukuhkan Drs.H.Sudarsono sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro yang berlangsung di gedung Wisma
Haji (Al-Khairiyah) Metro Minggu, (30/10/2022).

Dengan mengusung tema “Gerindra Menang Prabowo Presiden”, pelantikan ketua dan pengurus Gerindra Kota Metro dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal, yang dihadiri oleh jajaran pengurus DPD, tamu undangan dari partai Golkar, PKS, Nasdem, PDIP, PPP dan perwakilan KNPI Kota Metro.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal menyakini bahwa DPC Kota Metro akan meraih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

“Di DPC Kota Metro memang kemarin tidak dapat kursi, tapi kami yakin dibawah kepemimpinan Lek Darsono dan dibantu oleh seniornya, DPC Kota Metro akan mendapatkan kursi di setiap dapilnya dengan pengalaman-pengalaman,” Kata dia.
Dia menambahkan, Artinya kami memperkuat struktur dari tingkatan DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting. Bagaimana struktur akan kita perbuat untuk hadir di tengah masyarakat .

“Intinya partai Gerindra harus menjadi partai yang mewakili seluruh kehidupan lini masyarakat .Meskipun begitu saya juga meminta agar seluruh kader Gerindra di Bumi Sai Wawai dapat berfokus pada pemilihan presiden pada pemilu 2024 mendatang. Dan untuk Pilwalkot masih belum, kita seluruh kader di minta oleh DPP agar fokus pada Pilpres, fokus untuk kemenangan Prabowo,” terangnya.

Untuk itu, lanjut Mirzani, saya berharap kedepan kita bisa bekerja lebih baik, lebih di perkuat basis kita, karena setiap daerah ada karakteristik masing-masing.
“Ada yang anak muda lebih menonjol kita perkuat anak mudanya, ada orang-orang tua yang berbagai etnis, baik Jawa, Lampung, intinya kita perkuat semuanya,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua terpilih DPC Partai Gerindra Kota Metro Sudarsono menyampaikan, kami menargetkan kemenangan dalam pemilu legislatif tahun 2024 mendatang. Ia berjanji akan menghadirkan pembangunan yang pro terhadap kepentingan masyarakat.
Dia menambahkan, siap mencalonkan diri maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kita Metro tahun 2024 mendatang.

“Apapun target dari DPD kita akan laksanakan, harga mati, harus beres. Kalau sudah di perintah, tidak ada rem tidak ada kopling adanya hanya gas, semua ku tumbur. Ini adalah tantangan dan jawaban, kami akan buktikan. Yang jelas saya punya pengalaman di masyarakat, caleg nanti saya akan buat beraneka ragam. Ada dari kyai, dari pengusaha, tokoh masyarakat, Pensiunan, Jaksa, TNI, Polri semua lengkap termasuk juga penjahat,” Ujarnya.

“Bahkan menyinggung program visi misi, dirinya saat mencalonkan diri pada Pilkada Kota Metro tahun 2014 lalu. Tau kan visi misi Walikota ku dulu, yaitulah. Sekarang Metro banjir karena saya kalah. Coba dulu saya menang, Metro tidak banjir, tidak semrawut pasar itu. Sekarang tantangan, Metro ini tidak ada Adipura. Saya dari Kepala Desa, Lurah sampai DPRD yang saya agungkan adalah Adipura, sekarang tidak ada lagi, “bebernya.

Lanjutnya, Tak hanya itu, dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk intens mengkritisi kebijakan pemerintah demi terciptanya pembangunan yang pro rakyat. Jadi Metro sekarang perlu dikritisi dengan bahasa yang agak tinggi sedikit, ilang identitas. Jalan berlubang, Kota Metro banjir, Adipura hilang dan pasar sembrawut, sudah habis Kota Metro.
“Kalau kami punya fraksi, syukur kakinya besar, kami parlemen akan gunakan tiga dimensi. Budgeting, pengawasan dan kemudian kita menggunakan hak,” Tandas Darsono.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.