DPD PAN SELENGGARAKAN MUSCAB V PAN

 

Saiwawai.id,Kota Metro–DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Metro menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) V bersama DPW PAN Provinsi Lampung, Kamis (30/9/2021), secara daring di Kantor DPD PAN Kota Metro.

Muscab V DPD PAN Kota Metro sebagai amanat konstitusi partai akan memilih ketua-ketua dewan pimpinan cabang (DPC) di Lima kecamatan se-Kota Metro periode 2020-2025.

Ketua DPD PAN Kota Metro Bandari Septiana mengatakan, kepengurusan yang akan dibentuk ditingkat kecamatan kota Metro, yaitu Metro Selatan, Metro Utara, Metro Timur, Metro Barat, dan Metro Pusat. Setiap kecamatannya ada 4 orang yang di tunjuk untuk menjadi Ketua, Sekertaris, Bendahara, dan Anggota.

“Mereka harus memegang amanah yang dipercayakan partai kepada mereka. Tanggung jawab mereka adalah bekerja, bekerja, dan bekerja untuk Partai Amanat Nasional,” kata Bandari saat ditemui dalam acara Muscab V.

Bandari berharap para pengurus yang terpilih bisa menambah perolehan kursi legislatif PAN di Pemilu 2024. Dengan kerja keras pengurus ranting, DPC, dan DPD Kota Metro. Insyaallah kita optimis asal kita bekerja dengan sungguh-sungguh,” ujar dia.

Bandari optimis kader PAN yang terpilih dan menduduki kursi legislatif merupakan kader terbaik, dan pejuang-pejuang yang membesarkan partai.pungkasnya(Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.