DPD APKAN LAMTIM Mengucapkan selamat atas di lantik bupati baru,dan berharap bupati baru bisa menepati janji saat kompanye

SAIWAWAI.ID-Lampung Timur_DPD APKAN Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten Lampung Timur H.M Dawam Rahardjo dan H. Azwar Hadi Rabu 3 maret 2021.

Husnan Efendi ketua DPD APKAN Lampung Timur di dampingi Sekretaris Widho Ariawan, S.Pd, dan anggota saat ditemui di Kantor DPD APKAN di Desa Sukadana Ilir kecamatan sukadan kabupaten lampung Timur mengatakan kami berharap bupati dan wakil bupati yang baru dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder baik dari masyarakat, LSM dan wartawan demi kemajuan kabupaten Lampung Timur kedepan.

 

Kami selaku Lembaga swadaya masyarakat(LSM) siap bekerja sama bahu membahu untuk memajukan Bumi Tuah Bepadan yang bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme(KKN).
Agar tercipta Lampung Timur yang adil, makmur, dan masyarakat sejahtera.

 

Efendi juga berharap di 100 hari kerja pertama bupati dan wakil bupati dapat fokus meningkatkan ekonomi masyarakat Di era pandemi covid 19, dimana harga-harga bahan pangan masyarakat belum terkendali, dan harga hasil bumi masih sangat rendah.

 

Lebih lanjut untuk Pembangunan infrastruktur di wilayah lamtim menurut pandangan kami belum merata semoga di bawah pimpimpinan Bupati dan Wakil bupati yang baru ini bisa merata dan tepat pada sasaran, selain itu juga masih banyak lagi pekerjaan Rumah yang harus di selsaikan bupati dan wakil bupati terpilih.

 

Husnan Efendi juga berpesan ,kami selaku lembaga kontrol sosial mewakili masyarakat lampung timur, berpesan agar bupati dan wakil bupati yang baru dapat menjaga amanah rakyat ,mereka harus menepati janji janji politik yang di sampaikan saat kampanye,agar masyarakat tidak merasa dikecewakan

Pewarta : Whido

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.