DPC PPWI Way Kanan Raker Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Kerja dan Silaturahmi Sesama Anggota

 

Saiwawai.id WAY KANAN-
Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC.PPWI) Way Kanan kembali menggelar rapat, dalam rangka
memaksimalkan program kerja jangka panjang.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Sekretariat DPC.PPWI Way Kanan,Kampung Umpu Bakti RT 003 RW 001, Kecamatan Blambangan Umpu. Kabupaten Way Kanan.Saptu 09-10-2021.

Dalam penyampaian nya Ketua DPC PPWI Way Kanan Damiri,S.H Melalui Iskandar sebagai Wakil Ketua DPC.PPWI Way Kanan mengatakan, dalam berorganisasi ada Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Oleh karena itu berkaitan sumber pendapatan keuangan yang dijadikan Kas organisasi dari donatur yang tidak mengikat, penting untuk dibahas pada rekan – rekan. Jelasnya.

Hal itu dijelaskan dalam rapat, pentingnya keterbukaan pada rekan – rekan dalam organisasi, agar tetap terjalin rasa kebersamaan, kata Ketua DPC. PPWI Way Kanan.

Selain itu juga, ketika nantinya ada anggota pengurus yang hendak keluar atau berhenti sebagai keluarga besar DPC.PPWI Way Kanan, maka diharapkan untuk disampaikan secara musyawarah serta membuat surat pernyataan secara tertulis, terangnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PPWI Way Kanan Bp Damiri,S.H Melalui Iskandar selaku Wakil Ketua organisasi DPC. PPWI Way Kanan, menyampaikan rencana akan diadakan nya Menghadiri HUT DPN PPWI di Jakarta pada 11 November mendatang dan menyampaikan sumber dana menunjang suksesnya HUT DPN PPWI Pusat selain Kas DPC PPWI yang ada mengingat sumber dana yang diperoleh dari donatur yang tidak mengikat, telah dialokasikan untuk sarana dan prasarana Sekretariat.

Dipenghujung rapat musyawarah tidak lupa ditutup dengan do’a agar apa yang menjadi harapan anggota pengurus organisasi dapat diberi keberkahan serta kesehatan dalam melakukan tugas. (***/Team PPWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.