Saiwawai.id,Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro yang dalam hal ini Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro menggelar acara Pembukaan Kejuaraan Walikota Cup III. Acara berlangsung di Stadion Tejosari Metro Timur, Sabtu (26/02/2022).

Pada Pembukaan Kejuaraan Walikota Cup III dengan Maskot Ayam Jantan tersebut diikuti dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kota Metro. Wahdi Siradjuddin Walikota Metro membuka secara langsung Kejuaraan Walikota Cup III.

Wahdi Siradjuddin Walikota Metro menyampaikan, kegiatan hari ini adalah Pembukaan Kejuaraan Walikota Cup III. Pesertanya ada 17 Cabang Olahraga (Cabor).

“Hari ini kita membuka Kejuaraan Walikota Cup III. Adapun pesertanya ada 17 Cabang Olahraga (Cabor). Para atlet-atlet inilah yang nantinya dapat mengharumkan nama Kota Metro,” ujarnya.

Wahdi mengatakan, dalam Kejuaraan ini, untuk para atlet yang bertanding, berprestasilah dengan sebaik-baiknya dan junjung tinggi sportivitas.

“Untuk para atlet yang bertanding, berprestasilah dengan sebaik-baiknya dan junjung tinggi sportivitas. Menang atau kalau itu sudah biasa dalam sebuah pertandingan,” katanya.

Wahdi berpesan, saat ini masih dalam keadaan Pandemi Covid-19. Harus selalu menjaga kesehatan, kewaspadaan dan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya.

“Saat ini kita masih dalam keadaan Pandemi Covid-19. Disini kita tidak perlu takut, akan tetapi kita harus selalu menjaga kesehatan, kewaspadaan dan menjaga protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

“Disini juga kita sarankan, mereka yang mengikuti kejuaraan ini harus sudah di vaksin semua dan diperiksa kesehatannya dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Ketua TP PKK Kota Metro, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Metro, Para OPD se-Kota Metro, Forkopimda, serta para tamu undangan lainnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.