Dinas Ketahanan Pangan,Pertanian dan Perikanan(DKP3) Metro Launching System Digital Agro Ceri

Saiwawai.id,Kota Metro–Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kota Metro Launching System Informasi Digital AgroCeria, Jumat (15/10/21).

Kepala DKP3 Kota Metro, Herry Wiratno melaporkan bahwa aplikasi AgroCeria adalah wadah penjualan yang bekerjasama dengan pengusaha, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), petani, dan distributor.

“Mulai hari ini aplikasi sudah bisa digunakan untuk kegiatan belanja, penginputan data dan pelaporan dengan beberapa produk yang tersedia seperti tiwul, bakso, daging, ayam, kripik dan olahan lainnya,” ungkapnya.

Lanjutnya, Aplikasi Agro Ceria beroperasi mengikuti jam kerja yaitu dari jam 8 sampai jam 4 sore, bekerjasama dengan gojek dan kominfo dalam pengoprasian aplikasi.

Sementara itu, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo mengatakan, aplikasi AgroCeria merupakan terobosan baru yang dapat mempermudah masyarakat mengunakan aplikasi dengan sistem COD, dengan membuka link https://agroceria.metrokota.go.id/ yang akan dikembangkan lagi dengan jangkauan yang lebih luas dan dapat mempermudah masyarakat di masa pandemi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.